Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stiker WA untuk mengenalkan usaha

Stiker WA untuk mengenalkan usaha



Mengenalkan atau membuat promosi usaha kita di sosial media sudah banyak dilakukan banyak orang dengan mengirimkan foto, pdf atau iklan dalam bentuk video.


Stiker WhatsAPP


Bagaimana dengan membuat Stiker WhatsApp (WA) ?

Banyak yang menggunakan stiker WA untuk berkomunikasi dan seringnya menggunakan stiker yang sudah ada di WA nya atau menggunakan stiker dari chatting group yang diikuti.

Kenapa tidak membuat sendiri stiker WA dan digunakan selain untuk alat komunikasi chatting juga sekaligus mengenalkan dan mempromosikan diri atau usaha yang dilakukan saat ini misalnya.

Membuat stiker WhatsApp sangat mudah dan bisa membuat nya di HP atau Smartphone, yang dibutuhkan hanya foto yang nanti di edit atau di modifikasi dan disesuaikan dengan apa yang akan disampaikan atau suasana tertentu untuk mengirimkan stiker WA nya di group chatting WhatsApp.





Dengan Stiker WhatsAPP selain menghemat kuota paket data, juga tentunya membuat komunikasi chatting lebih akrab karena kita menggenalkan usaha misalnya dengan cara yang lebih bersahabat dan tanpa membebani penyimpanan file di HP atau Smartphone rekan-rekan di group chatting karena Stiker WhatsApp lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan kita mengenalkan usaha kita dalam bentuk iklan foto apalagi iklan dalam bentuk video.



#stikerWhatsApp #SmartPhone #promosidenganStikerWhasApp