Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana saya mendapatkan uang dengan Adsense

Bagaimana saya mendapatkan uang dengan Adsense


Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google.  Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. (https://id.wikipedia.org/wiki/AdSense)



Adsense saat ini sudah membuat saya terus berusaha kreatif membaca dan melakukan penelitian untuk bisa memberikan tulisan atau konten yang bisa memberi manfaat kepada pembaca.

Namun demikian perlu perjuangan untuk memastikan Adsense melakukan pembayaran, kita dituntut untuk bekerja cerdas dalam mempersiapkan tulisan dengan keyword yang sesuai dan membuat tulisan tersebut bisa mudah ditemukan oleh mesin pencari saat ada yang memerlukan informasi.

Template yang ringan di akses dan responsive menjadi bagian dari yang tidak bisa kita abaikan, termasuk melakukan perubahan letak adsense (iklan) jika diperlukan.


Domain juga berpengaruh terhadap kemungkinan kemudahan mesin pencari misalnya google atau bing karena domain dengan jenis yang berbayar tentunya lebih dipercaya sehingga dalam indeks pencarian mendapatkan prioritas lebih dari domain yang gratisan.

Ketahui bagaimana adsense bekerja