Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi pada saat Galau

Strategi pada saat Galau


Jangan menunggu Waktu tidak akan bisa berputar kembali. Mulailah dari tempat Anda berdiri. Bekerjalah dengan alat apa pun yang Anda punya. Niscaya alat yang terbaik akan Anda temukan seiring dengan perjalanan Anda. (Napoleon Hill)

Carilah sebuah kesempatan! Kehidupan adalah suatu kesempatan. Orang yang melangkah sangat jauh pada umumnya adalah orang yang ingin melakukan dan berani untuk melakukannya. (Dale Carnergie)

Seorang nelayan harus melihat pasang surutnya air laut, sedangkan seorang investor dan bisnisman harus mengetahui perubahan yang terjadi pada arus uang. (Robert T. Kiyosaki)



Semua peperangan pasti berakhir kecuali "kegembiraan" seseorang ketika mengetahui apa yang diinginkannya membuatnya berpikir untuk mendapatkannya, berapa pun harganya. (Napoleon Hill)

Kesempatan terbesar mungkin terletak di bawah telapak kaki Anda, di dalam pekerjaan, industri, pendidikan, pengalaman atau minat Anda sekarang ini. (Brian Tracy)

Semakin besar Anda mencari keuntungan, semakin sedikit yang bisa Anda dapatkan. Tapi semakin besar Anda mencari kesempatan, semakin dekat pula Anda dengan keberuntungan yang Anda Impikan. (Brian Tracy)

Orang yang setengah hati selalu menjadi orang yang tidak pernah melakukan sesuatu. (Zig Ziglar)